Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Sedan Entry Level 1.500 cc

billy - Senin, 4 Maret 2013 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Memasuki tahun 2003 merupakan kebangkitan sedan kecil berkapasitas 1.500 cc. Di tahun tersebutlah tiga sedan diluncurkan secara bersamaan.

Sebut saja Toyota Vios, New Honda City, dan Suzuki Baleno Next-G. Ketiganya sama-sama mengusung kapasitas mesin 1.500 cc yang terkenal bandel dan irit. Persaingan juga semakin ketat lantaran sama-sama memiliki jaringan aftersales service yang memadai dengan penyebaran komponen yang mudah didapat.

Sayangnya, di pasar mobkas Toyota Vios dan New Honda City lebih banyak diminati. Sedangkan Suzuki Next-G kalah popular dari generasi sebelumnya lantaran model buritan yang dinilai masyarakat terlalu tinggi. Alhasil untuk resale value-nya sendiri, Vios dan City lebih terjaga ketimbang Next-G. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa