Promo Awal Tahun Mobil Baru, Toyota Cicilan Cuma Rp 1,5 Juta

billy - Kamis, 21 Februari 2013 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Awal tahun 2013 menjadi momen bagi sejumlah pabrikan untuk menggenjot angka penjualan. Terlebih di awal tahun ini terdapat dua momen yang dapat dimanfaatkan untuk menggelar program khusus untuk menarik konsumen. Momen tahun baru Imlek dan hari Valentine di bulan Februari dikemas dengan menyuguhkan aneka program promo. Dari banyaknya hadiah yang diberikan hingga cicilan murah dan mudah untuk membawa pulang mobil. Tentunya hal ini dapat dimanfaatkan bagi Anda yang berniat membeli mobil baru. Mari diabsen satu persatu. (mobil.otomotifnet.com)

TOYOTA

Melalui jaringan authorized dealer Auto2000 pembelian mobil baru dan servis mobil Toyota dipermudah dengan program easy ownership dan program free jasa servis. Program easy ownership berlaku untuk Avanza dan Rush. Untuk periode bulan Januari, Februari dan Maret sistemnya menggunakan ballon payment. “Benefit untuk customer, cicilan terjangkau. Misalnya untuk Avanza 1.3 E MlT, dapat dimiliki dengan cicilan Rp 1,5 juta per bulan,” beber Cahaya Fitri Tantriani, Marketing Communication Auto2000.

Program easy ownership yang kedua adalah untuk periode bulan Februari dan Maret. “Berlaku sama yakni untuk Avanza dan Rush. Benefit untuk customer adalah cicilan pertama gratis untuk tenor 3 tahun dan seterusnya,” lanjut Tantri.

Selanjutnya adalah program free jasa servis serta part untuk Innova dan Fortuner selama periode Januari hingga Maret. Sistem program ini dengan memberikan voucher free part untuk servis berkala Innova dan Fortuner pada 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km, 40.000 km dan 50.000 km. “Keuntungan mengikuti adanya added value kepada customer yang melakukan pembelian unit Fortuner dan Innova,” tambah Tantri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : billy

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa