Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Mazda CX-7, Tetap Terlihat Mewah

billy - Kamis, 31 Januari 2013 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada banyak kendaraan jenis SUV modern yang bisa dilirik versi bekasnya. Salah satunya adalah Mazda CX-7 yang memiliki kapasitas mesin 2.300 cc 16 katup, DOHC, turbocharged.

Ruang kabin yang terkenal nyaman, membuat versi bekasnya terus diburu meskipun masih sedikit populasinya. Melihat dimensinya juga cukup membuat pemilik lebih berhati-hati ketika parkir, yaitu dengan panjang 4.676 mm, lebar 1.872 mm, dan tinggi 1.646 mm. Sementara untuk wheelbase 2.488 mm dengan kapasitas tangki bahan bakar 60 liter.

Di pasar mobkas sendiri kendaraan ini bisa dibawa pulang dengan estimasi harga Rp 465 juta hingga Rp 475 juta untuk model otomatis tahun 2010. Kalau mau lebih terjangkau bisa pilih tahun 2007 dengan estimasi harga Rp 390 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa