Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil Depok, Jangan Khawatir Baret Halus

billy - Rabu, 23 Januari 2013 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Namanya mobkas, pasti sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Ditambah dengan padatnya lalu lintas di Jakarta dan kurangnya kehati-hatian pemilik terdahulu, potensi baret atau lecet di bodi mobil bisa terjadi. Tapi tak perlu khawatir, kalau masih baret halus masih bisa dihilangkan.

“Cukup pakai compound halus untuk menghilangkan baret halus, gosok dan lap pakai kain lap bersih,” tutur Budi, salah satu pegawai salon mobil di bilangan Lenteng Agung, Jaksel. Sebagai finishing, bisa gunakan wax untuk mengkilapkan dan melindungi cat.

Sementara itu Syaifuddin, juragan gerai mobkas Mandiri Maju Lestari (MML) juga memberitahu. “Biasanya, mobil yang sudah masuk showroom mobkas sudah alami proses car care terlebih dahulu,” tambah pria ramah ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa