Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil Bekas Jakarta, Kendaraan Mewah Selalu Diminati

billy - Kamis, 24 Januari 2013 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Terlihat seorang pemuda sedang membersihkan sebuah sedan mewah buatan Jerman. Meski siang hari itu tampak cerah, namun masih terlihat bekas guyuran hujan pada lantai sebuah gerai mobkas mewah di kawasan Kelapa Gading, Jakut.

Wajah semangat pemuda itu tampak gembira, meskipun pekerjaan membersihkan mobkas yang terbilang mewah itu berjumlah lebih dari empat unit dan itu dilakoni hampir setiap saat. “Pasar untuk sedan mewah masih banyak terutama di kawasan Kelapa Gading ini,” jelas Andry Sukandi, pemilik gerai mobkas Auto Mega di kawasan Boulevard Timur Raya, Kelapa Gading, Jakut.

Lanjut pria ramah ini, salah satu ikon mobkas mewah yang selalu diburu peminat adalah Mercedes-Benz. Maklum saja, lantaran label itu sudah cukup kuat sebagai kendaraan prestise di Tanah Air. “Namun, hal tersebut tergantung kondisi kendaraan tersebut,” jelasnya seraya berujar kalau bulan ini masih terlalu awal untuk membi­carakan pasar yang terserap untuk kendaraan mewah. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa