Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Nissan Livina XR

billy - Jumat, 25 Januari 2013 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Beberapa label kuat untuk model hatchback, rasanya kurang pilihan kalau tidak menghadirkan Nissan Livina XR. Apalagi dengan panjang 4.178 mm, kendaraan de­ngan lima penumpang ini memiliki bodi lebih panjang daripada Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Pun demikian tampilannya memang lebih pendek dari ‘saudara kandungnya’ Nissan Grand Livina. Grand Livina sendiri memiliki panjang 4.420 mm. Sementara itu bila Anda membuka kap mesin akan terlihat dapur pacu berkapasitas 1.498 cc 4 silinder .

Kendaraan yang kali pertama hadir pada tahun 2008 ini memiliki fitur kenyamanan kabin yang memadai. Sebut saja power window di keempat jendela, in car entertainment, dan tilt steering. Sayang, untuk beberapa pemilik mengeluhkan ruang kaki kabin tengah terlalu sempit untuk penumpang dewasa.

Pun demikian, keluhan tersebut bisa ditutupi dengan label Nissan yang sudah cukup kuat, baik di Ta­nah Air maupun di dunia. Bagaimana menurut Anda? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa