Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

POSH, Sentra Mobil Bekas Bertabur Fasilitas Iming-iming Mobil Baru

billy - Kamis, 29 November 2012 | 13:06 WIB


Ingin tahu rasanya beli mobil bekas berhadiah mobil baru? “Jika penasaran, langsung saja sambangi Pasar Otomotif Sentra Harapan ( POSH ) di Perumahan Harapan Indah, Bekasi. Di lahan seluas 6 hektar ini dipamerkan ratusan mobil second dengan beragam jenis dan tipe,” tutur Agus A Halim, Manajer Operasional POSH.

Sebenarnya, lanjut Agus, POSH belum beroperasi dan belum resmi dibuka. Namun masih berupa bazar untuk memberikan kesempatan para penyewa showroom berjualan. Dan terbukti program bazar beli mobil dapat mobil ini mendapat sambutan baik para konsumen.

Sejak bazar dibuka 25 Juli 2012, setiap bulannya terjual 60- 80 unit mobil. Show room dibuka 07.00 sampai 21.00 WIB ini menjadi sangat menarik karena setiap pembeli mendapatkan kupon undian. Hadiahnya sebuah mobil baru Toyota Yaris, Honda Scoopy dan iPad. Program ini berlangsung sampai 31 Maret 2013.

Setiap pembelian mobil di POSH secara tunai akan mendapatkan 1 kupon undian. Buat calon pembeli dengan cicilan mendapat kupon lebih banyak lagi. Asyiknya, pembeli bisa bebas memilih lembaga finance yang diinginkan dan mendapatkan 2 kupon undian. “Namun jika kredit melalui fincance partnership POSH ( Oto Finance, BCA Finance, Verena Finance, Mandiri Tunas Finance ) mendapatkan 5 kupon undian,” tutup Agus.  (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa