Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sentra Mobil Bekas MGK Kemayoran, Terintegrasi Dengan Pusat Aksesori

billy - Jumat, 30 November 2012 | 08:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Bursa Mobil MGK Kemayoran merupakan sentra baru tempat penjualan mobil bekas. Terletak di lantai 3 Mal MGK Kemayoran, memiliki banyak keunggulan seperti lokasi di Kemayoran yang bebas macet dan dapat dilalui dari berbagai akses. Yaitu tol dalam kota (keluar tol Kemayoran), bisa dari arah Sunter dan dari jalan Angkasa/ Garuda.

Bursa Mobil MGK juga terintegerasi dengan MGK Otozone yaitu Pusat bengkel, sparepart dan aksesori terlengkap dan ternyaman. Hanya 1 lantai di bawah MGK Otozone. Jadi apabila konsumen telah melakukan transaksi pembelian mobil seken di Bursa Mobil MGK tidak perlu buru-buru membawa mobilnya. Konsumen dapat langsung service (tune up, ganti oli ) pasang aksesori, audio dan lain-lain, sehingga konsumen dapat langsung membawa mobilnya siap pakai,” ujar Ronny Martinus, Event & Promotion Manager MGK Kemayoran.

Kelebihan lainnya, setiap pembelian mobkas di sini sudah termasuk bundling dengan asuransi. “Dalam hal ini kerjasama dengan asuransi Garda Oto. Jadi istilahnya, beli mobkas di MGK langsung dapat gratis asuransi,” tambah Ronny.

Fasilitas tempat yang sangat nyaman karena ruangan full AC, bersih dan penerangan yang sangat baik. Seluruh anggota keluarga dapat mengikuti proses pemilihan mobil yang diminati. “Calon pembeli mobil tidak perlu meminta mobil yang diinginkan untuk keluar dari areal show room, karena penerangan lampu dan AC yang sangat memadai,” lanjut Ronny.

Lokasinya juga sangat lapang karena hampir satu lantai dipakai. Lengkapnya, luas Bursa Mobil kurang lebih 4000 m2, jumlah showroom 40 (terisi 25), dengan jumlah mobil 200 unit. Sedang kapasitas maksimal 350 mobil. Kapasitas per showroom 4-7 mobil. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa