Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mesin Diesel, Turun Mesin Juga Bisa!

billy - Senin, 26 November 2012 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalau ditanya adakah bengkel spesialis mesin diesel untuk wilayah Banjarnegara, Jawa Tengah dan sekitarnya? Jawabnya pasti ada, yaitu bengkel “Saudara” di Jl. Serma Muklas, No 17, Kutabanjar, Banjarnegara, Jateng.

Lalu, apa istimewanya ‘auto station’ milik Ahmad Maryono ini? Pastinya, berpengalaman dan paham seluk beluk motor berbahan bakar solar itu. “Lebih dari 25 tahun bermain mesin diesel, dan prinsip yang selalu kami pegang adalah kepuasan pelanggan di atas segalanya,” pria yang akrab disapa Tomo ini.

Singkat kata, segala jenis mesin diesel lintas generasi bisa ditangani. Bicara tarif, Tomo mematok untuk segala jenis tipe mesin kendaraan maksimal Rp 50 ribu (tune up) yang terdiri dari cek filter, klep, turbo, ganti oli, dan lain-lain.

Sedangkan untuk turun mesin biayanya cukup bervariasi. ”Tergantung kerusakan, ada di kisaran Rp 2 juta hingga Rp 10 juta dan sudah termasuk penggantaian spare part,”rinci Tomo yang berani menggaransi maksimal sebulan untuk tarif yang habis minimal Rp 200 ribu. Lebih jelas kontak ke 0853-27044068.
 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa