Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot 807, Mobil Keluarga Ekslusif dari Eropa

billy - Senin, 19 November 2012 | 06:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai keluarga MPV dari Peugeot, 807 memang pantas dijadikan mobil keluarga yang nyaman dan eksklusif khas Eropa. Dengan desainnya yang khas tapi juga menyiratkan kemewahan, 807 ini tak kalah gaya dengan MPV lainnya.

Dengan mesin 4 silinder, 2.000 cc dengan sistem injeksi, 807 yang beredar di Indonesia diberi transmisi otomatis 4 speed. Fitur safety seperti rem ABS dengan ESP, lalu 6 airbag yang tersebar di seluruh interior, rain sensor, dan sistem audio dengan 8 speaker membuatnya memiliki nilai lebih dari MPV sejenis lainnya.

Menurut Jajang, Service Manager dari Refi Auto, AC sudah mulai ada masalah. “Terkadang suka ‘hilang’, nanti ada lagi anginnya, biasanya masalah dari kabel connector blower AC yang sudah mulai termakan usia, bisa kendor atau sudah mulai getas,” urainya panjang lebar. Solusi umumnya dibuka dan dibersihkan kemudian dirapatkan lagi. Soal harga, 807 tahun 2003 umumnya dijual Rp 145 jutaan, terakhir tahun 2004 harganya Rp 155 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa