Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil Bekas (Banjarnegara), Terima Sistem Kredit

billy - Kamis, 15 November 2012 | 08:41 WIB
No caption
No credit
No caption


Berminat memiliki mobil bekas, tapi dengan cara kredit? Bursa mobil bekas Banjar Motor (BM) di Jl. Semampir Km. 3, Banjarnegara, Jateng bisa jadi pilihan lokasi. Menurut M. Fahmi, selaku juragan BM, hal itu bisa dipenuhi dengan persyaratan seperti KTP suami-istri, kartu keluarga, dan foto kopi reke­ning listrik. “Dengan suku bunga terjangkau guna mendongkrak penjualan 15 hingga 20 unit tiap bulan dari total stok 42 unit dalam sebulan,”kata Fahmi yang hobi trail adventure itu.

Dari total penjualan itu, kelas minibus di daerah ini tetap paling dominan. Bisa begitu lantaran kapasitas muat, irit dan purna jual yang lagi stabil jadi alasan. “Seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, dan Nissan Grand Livina,” jelasnya. Nah, masih menurutnya, minat konsumen di sini lebih karena nilai guna, belum ke tahap life style,”tutup Fachmi yang bisa dikontak di pin bb 2778080E.

Di antara mobkas yang dijual adalah Honda City Z A/T 2001 seharga Rp 85 juta dan Honda Jazz A/T 2005 dibanderol Rp 115 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa