Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

How To Buy, Suzuki Baleno M/T 2002

Otomotifnet - Selasa, 30 Oktober 2012 | 15:12 WIB
How To Buy, Suzuki Baleno M/T 2002
Denta
How To Buy, Suzuki Baleno M/T 2002

Sedan ini sejatinya merupakan penerus kesuksesan Suzuki Baleno sebelumnya. Dengan sedikit refreshment di bagian depan, membuat mobil ini semakin sedap dipandang. Desain lampu kristal membulat membuat modelnya timeless, berbeda seperti kakaknya berdesain persegi dan terkesan kaku.


Mobil ini tergolong sudah cukup berumur, saat ini usianya sudah memasuki 10 tahun. Untuk mobil setua itu, pasti banyak sektor yang harus mendapat perhatian lebih agar tetap nyaman dipakai.

“Biasanya sektor kaki-kaki yang jadi fokus utama, seperti sokbreker mulai melemah, mengetahuinya bisa dicek dari bantingan yang mengayun saat melewati jalan bergelombang,” jelas Joko Priyanto, kepala bengkel Suzuki Kalimalang. Nah, kalau sudah lemah atau mati, pasti sangat mengurangi kenyamanan saat dipakai.

Kemudian bagian kaki-kaki lain yang perlu dicek yaitu kondisi arm. Khusus untuk part ini, kebanyakan yang kena itu arm sebelah kiri. “Kebanyakan lubang yang ada di jalan yaitu berada di sebelah kiri, otomatis arm kiri yang harus se­ring bekerja keras,” tambah pria ramah ini.

Kemudian, kerap ditemukan masalah pada power window. Problemnya yaitu posisi kaca miring saat naik turun. Kebanyakan masalah ini terjadi pada bagian pengemudi karena lebih sering digunakan. (mobil.otomotifnet.com)

 Data Spesifikasi
Kapasitas mesin: 1.500 cc
konfigurasi mesin: 4 silinder segaris, injeksi
Transmisi: 5 speed M/T

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa