Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi Pewangi Kabin Lucu, Nggak Rusak Kisi AC

Senin, 15 Oktober 2012 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Kabin mobil yang wangi, tentu dapat membawa semangat berbeda saat berkendara. Namun ada kejadian beberapa pengguna mobil malas mengaplikasi pewangi karena dianggap takut merusak kisi AC.

Nah, kalau mengaplikasi pewangi-pewangi berbentuk lucu ini dijamin nggak akan merusak kisi AC. Pasalnya, modelnya digantung di spion tengah. Atau menempel di dashboard.

Pada tipe gantung, ada beberapa model yang bisa dipilih. Seperti model pohon atau maskot Michelin. Harga yang ditawarkan di toko Karunia Agung Motor yang berlokasi Pasar Mobil Kemayoran blok B28-29, Jakarta Pusat (021 6546847) sekitar Rp 15-20 ribu.

Sedangkan di gerai Ace Hardware yang tersebar di wilayah Jabodetabek terdapat pewangi gantung model boneka yang dilego Rp 18-24 ribuan.Daya tahan pewangi gantung tersebut sekitar sebulan.

Mau yang lebih unik? Bisa pilih pewangi model tempel di dashboard. Modelnya lucu, ada Hello Kitty hingga Angry Birds. Selain bisa jadi pajangan, pewangi ini diklaim lebih awet ketimbang versi gantung. Harga yang ditawarkan Karunia Agung Motor sekitar Rp 40-150 ribuan.

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa