Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Racikan Mengembalikan Tampilan Mobil di Meguiars

billy - Rabu, 5 September 2012 | 07:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat yang ingin membersihkan sendiri bisa berkunjung ke tempat ini untuk membeli produknya saja. Di tempat ini tersedia beragam produk buatan Amerika yang jumlahnya sangat banyak sekali. Pelayanannya makin sempurna karena konsumen akan diberikan arahan dan masukan tentang produk yang ada. Biasanya setelah dipilih produk sesuai kebutuhan, pihak Meguiar’s akan memberikan petunjuk cara penggunaannya agar hasil yang didapatkan sesuai dengan keinginan.

Buat perawatan berkala, Meguiars punya Ultimate Wash & Wax seharga Rp 209 ribu sebagai cairan pencuci bodi kendaraan. Biar hasilnya makin maksimal, bisa dilanjutkan dengan Ultimate Quick Detailer Rp 267 ribu agar warna tetap tergaja keasliannya. “Satu paket ini biasanya untuk perawatan harian”, jelas Edy Halim, Head Office Meguiars Indonesia.

Untuk mingguannya, Edy menawarkan paket Ultimate Wash & Wax yang di kombinasikan dengan Ultimate Quick Wax seharga Rp 176 ribu. Nah, buat yang ingin tampilan mobilnya prima setiap hari, minggu dan bulannya, bisa dilanjut dengan perawatan bulanan pada paket Ultimate Liquid Wax seharga Rp 506 ribu. asyiknya keseluruhan paket itu bisa kita kerjakan sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon perawatan mobil.

Terakhir, Edy memberikan solusi buat pengguna mobil lain yang bermasalah dengan bau pada bagian dalam kabin. Cara simple dan instan ditawarkan olehnya dengan meminang Odor Eliminator seharga Rp 129 ribu. menggunakannya sangat mudah tinggal semprot pada bagian dalam kendaraan saja.

Jika terdapat sumber bau seperti tumpahan air, sisa buah – buahan atau lainnya bisa langsung disemprotkan pada permukaan sumber bau tersebut. Hasil yang memuaskan menjadikan produk ini menjadi incaran konsumennya dan menjadi favorit untuk mempertahankan kebersihan kabin.  (mobil.otomotifnet.com)


Jl. Radio Dalam Raya No. 18 Kebayoran Baru, Jaksel, Telp. 021-72799928, 725238

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa