Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Bulan Baru, Harga Pertamax Naik Lagi!

Senin, 3 September 2012 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Kabar tak sedap kembali hadir bagi para pengguna bensin non subsidi sekelas Pertamax dan Shell. Pasalnya mulai tanggal 1 September kemarin, harga bensin beroktan 92 tersebut harus kembali naik. Setelah sebelumnya harga Pertamax juga sempat naik pada pertengahan Agustus silam.

Harga Pertamax yang sebelumnya Rp 9.500-9.650 per liter kini naik menjadi Rp 9.850. Kenaikan Rp 200 juga terjadi di SPBU yang lokasinya berdekatan dengan SPBU competitor, yakni sebesar Rp 9.700 per liter. Sementara di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, harganya Rp 9.900 per liter.

Kenaikan juga merembet pada bensin swasta seperti Shell. Dimana harga Shell Super 92 (sekelas Pertamax) yang sebelumnya dijual Rp 9.650 per liter kini naik menjadi RP 9.900. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa