Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sentra Mobkas & Komponen Surabaya

billy - Selasa, 31 Juli 2012 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Berburu mobil bekas atau komponen mobil jangan terburu-buru, lebih baik sambangi lokasi yang banyak menyediakan apa yang dibutuhkan. Di Surabaya misalnya, di sepanjang jalan Kertajaya, Pucang dan Dharmawangsa adalah lokasi untuk sentra mobil bekas.

Untuk jenis mobil yang dijual pun bervariasi, mulai dari mobil keluarga, sedan, mobil mewah hingga niaga tinggal pilih. “Di gerai saya lebih banyak menjual mobil keluarga dan sedan dengan kisaraan harga hingga Rp 200 jutaan, mulai dari mobil Jepang, Eropa hingga Korea,” tutur David pengelola Putra Agung Mobil yang membuka gerai di Jl. Kertajaya 123-127a Surabaya.

Nah untuk urusan komponen atau part orisinal dan kualitas nomor dua, silakan putar haluan ke daerah Jl. Kedungdoro. Di sepanjang jalan Kedungdoro banyak gerai yang menjual segala macam part orisinal hingga kualitas nomor dua. “Berbeda dengan gerai lain yang menjual parts mobil, gerai saya menyediakan part kampas kopling buatan Cina saja, dan yang kami sediakan segala macam kampas, mulai dari mobil sedan hingga mobil besar separti truk juga ada,” bilang Iwan yang membuka gerai dengan nama Asia Baru di jalan Kedungdoro 183a Surabaya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa