Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DP Kredit Naik, Toyota Malah Cetak Rekor Jualan

Rabu, 4 Juli 2012 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski di Juni 2012 lalu baru saja ada kebijakan kenaikan DP kredit kendaraan bermotor, Toyota Astra Motor malah merayakan rekor penjualan terbanyaknya sepanjang sejarah di Indonesia.

Toyota menjual 37.177 unit kendaraan pada Juni 2012, meningkat sebesar 7 persen dibandingkan bulan Mei 2012 dan meningkat sebesar 42 persen dibanding bulan Juni tahun 2011. 

Di kelas mobil penumpang Toyota secara keseluruhan berhasil membukukan penjualan sebanyak 34.472 unit dengan kontribusi terbesar masih berasal dari Toyota Avanza dan Kijang Innova yang masing-masing berhasil memperoleh penjualan sebesar 17.061 unit dan 6.913 unit di bulan Juni 2012.

Penjualan terbaik masih dipegang segmen low MPV, Toyota Avanza. All New Avanza terus mengukuhkan dirinya sebagai mobil terlaris dengan menorehkan angka jualan sebanyak 17.061 unit pada Juni lalu.

"Kami bersyukur pencapaian positif hingga akhir semester pertama ini, selain ditunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia, kepercayaan pelanggan yang meningkat menjadi faktor penting utama, terima kasih kami ucapkan kepada para pelanggan," ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa