Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobkas Blok M Square, Lengkap di Daerah Selatan

billy - Minggu, 24 Juni 2012 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi pemukim di kawasan Jakarta Selatan, tidak perlu repot-repot mencari lokasi bursa mobkas. Silakan kunjungi Blok M Square (ex Aldiron) dengan bursa mobkas empat lantai di gedung parkirnya. Menurut beberapa pedagang yang sudah memiliki tempat di sana, sudah ada sekitar 50 lot untuk memajang mobil dagangannya.

Nah, bila menilik lebih jauh, area yang dipakai untuk menjadi “showroom” ini ada empat lantai, mulai dari lantai P3S sampai P3AS dengan jumlah yang berjualan mencapai lebih dari 20 showroom.

Menariknya lagi, di sini para calon pembeli bebas melihat semua mobil yang dipajang dan bisa mencobanya walaupun hanya di sekitar situ saja, selain itu banyak juga yang sudah bekerja sama de­ngan beberapa perusahaan leasing seperti PT. Oto Multi Artha, SMS Finance, dan lainnya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa