Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Audio Kurang Bergairah

billy - Senin, 11 Juni 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Adanya keinginan orang tua untuk mendaftarkan anaknya pada kelas atau sekolah baru membuat pasar in car entertainment kurang bergairah. Belum lagi ditambah liburan anak sekolah untuk pulang kampung atau berlibur diperkirakan membuat belanja aksesori kenda­raan menjadi bukan prioritas.

Hal ini diutarakan Wijaya, juragan Mustika Jaya di ruko Paramount Glaze, Gading Serpong, Tangerang, yang mengutarakan kondisi tersebut. Menurutnya, kondisi ini menjadi hal yang biasa ketika masyarakat memprioritaskan anak masuk sekolah yang biasa jatuh pada bulan Juni dan Juli.

Sementara itu Awie dari AW Audio di kawasan sentra komponen BSD juga ikut urun rembuk perihal sepi pembeli ini. “Lantaran kebutuhan tahunan masyarakat yang mementingkan anak masuk sekolah,” jelasnya. Pun demikian, Awie masih bisa bertahan karena adanya head unit model double DIN yang sudah memiliki layanan touchscreen. “Masih ada peminat di bawah harga Rp 2 juta,” bilangnya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa