Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Sedan Murah Toyota Soluna

billy - Jumat, 8 Juni 2012 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Maraknya mobil-mobil baru dengan ragam model dan harga, membuat sedan berkapasitas 1.500 cc ini pudar. Pun demikian, image iritnya tetap diminati sebagian masyarakat yang masih mengincarnya di pasar mobkas.

Bila menilik dari sejarah, sedan ini hadir pada tahun 2000 dan selanjutnya pada tahun 2003 digantikan oleh Vios yang juga mengusung kapasitas mesin yang sama. Di pasar mobkas sendiri, Soluna ditawarkan dalam dua va­rian, yaitu XLi dan GLi.

Bila Anda berminat, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat. Selain harganya yang sudah bisa didapat di bawah Rp 70 juta, sedan ini juga memiliki efisiensi bahan bakar. Namun, dengan catatan perawatan mesin dari pemilik sebelumnya cukup baik. Selain itu penyebaran komponen yang luas serta minim biaya perawatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa