Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobkas Berkelas BMW X5 3.0i

billy - Minggu, 3 Juni 2012 | 09:45 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Salah satu pilihan SUV (Sport Utility Vehicle) berstatus mewah dan berkelas adalah BMW X5 3.0i. Kendaraan ini mengu­sung mesin berkapasitas 3.000 cc dengan konfigurasi mesin 6 silinder injeksi. Melirik transmisinya juga terbilang modern, yaitu otomatis 6-speed Tiptronic.

Nah, kali pertama dihadirkan pada tahun 2001. Sementara itu facelift pertama sejak diluncurkan tahun 2001, adalah perubahan lampu depan belakang, bumper, dan panoramic roof.

“Mobil ini banyak peminat mes­kipun berstatus bekas, dan barangnya juga langka,” ujar Julius Iskandar, Operation Director PT. Bestindo Car Utama. Sayangnya, X5 bukan berarti tidak ada masalah. Salah satu contoh adalah BMW X5 3.0i tahun 2004 yang dimiliki seorang wanita. “Yang kerap bermasalah adalah di bagian carrier handle pintu, jadi pada saat hendak membuka pintu suka susah dan harus sedikit lebih ditarik lagi,” ujar Ahmad Yani, Service Advisor PT. Bestindo Car Utama.

Lanjutnya, boot as rack bagian depan juga kerap sobek di bagian yang diklem.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa