Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Hyundai Getz

billy - Senin, 16 April 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Banyaknya kendaraan anyar membuat beberapa varian mobkas terlupakan. Di antaranya adalah Hyundai Getz yang dihadirkan sejak sembilan tahun silam.

Bagi yang memiliki tinggi di atas 172 cm mengemudikan Getz agak sedikit terganggu. Pasalnya, mobkas yang memiliki kapasitas mesin 1.341 cc, 12 katup ini memiliki ruang kabin yang tidak lapang. Itulah alasan mengapa Getz termasuk dalam kelas hatchback yang kompak.

Meski begitu, mobkas ini dijejali beragam fitur seperti spion elektrik, power window, dan banyak ruang penyimpanan barang serta jok belakang yang bisa dilipat. Alhasil, ruang bagasi menjadi lebih besar. Menariknya lagi, berbagai instrumen data pada displai speedometer mudah terbaca dan ragam fitur mudah terjangkau.

Setelah diperkenalkan pada tahun 2003, setahun sesudahnya dirakit di dalam negeri. Di pasar mobkas sendiri, harga keluaran tahun 2003 masih bertengger di atas Rp 70 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa