Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Kaca Film Branded Wow, Diskon Sampai 60 Persen

billy - Selasa, 29 November 2011 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
JAKARTA - Memasuki penghujung 2011 pihak distributor beberapa produk kaca film bermerek sudah kabarkan bakal gelar program spesial. Padahal di pasaran umum, para pedagang kaca film jarang sekali menawarkan paket promo kepada konsumennya.

Seperti diakui Judinata dari Nathan Motor, penjaja kaca film aneka merek di pusat onderdil Duta Mas Fatmawati, Jaksel. "Memang dari pihak distributor maupun agen resminya, tidak pernah menawarkan program khusus menjelang akhir tahun. Semuanya tergantung dari kebijakan tiap pemilik tokonya saja, mau atau tidak memberikan diskon atau promo khusus kepada pelanggan," ungkap Judi.

Sejatinya promo penjualan kaca film yang dilakoni beberapa pengagen dan produsen merek-merek berkualitas kali ini, ditujukan untuk mendongkrak image produknya di mata konsumen baru, seiring mengalirnya penjualan mobil baru belakangan ini. Untuk lebih detil mengenai program khusus yang ditawarkan, dapat disimak pada penjelasan boks tiap produk.

Solar Gard
PT SolarGard Indonesia (SGI) selaku agen resmi kaca film SolarGard di Tanah Air, tawarkan paket khusus jelang akhir tahun. "Berdasarkan hasil rapat dengan manajemen, kami akan memberikan diskon sebesar 50% untuk semua varian varian SolarGard," sebut Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager SGI.

Menurut Monita, SolarGard juga akan menggelontor promo menarik lainnya menjelang tutup tahun nanti. "Rencananya baru akan dimulai pada 18 Desember nanti, bersamaan dengan parade test drive yang akan digelar OTOMOTIF group, dan SolarGard ikut berpartisipasi sebagai salah satu sponsornya," jelas wanita ramah ini sembari menyebut nomor telepon 021-6261333 bagi konsumen yang ingin memperoleh info lebih lanjut.


3M Auto Film
3M Indonesia (3MI) selaku agen resmi produk 3M AutoFilm di Tanah Air, sodorkan promo mulai Desember 2011 nanti. Menurut Anindya Dwiasti, Product Marketing 3MI, untuk promo nasional berlaku pada setiap pembelian kaca film depan tipe Crystalline seri White Huskies, akan mendapatkan free 3M Microfiber Detailing Cloth. "Program ini hanya berlaku di dealer resmi 3M AutoFilm nasional. Untuk informasi dealer resmi 3M AutoFilm bisa klik www.3m-autofilm.com," jelas Anin sapaan wanita ini.

Buat Anda yang tinggal di Surabaya, 3M AutoFilm & 3M AutoCare juga menggelar promo spesial di Tunjungan Plaza III, Surabaya, Jatim mulai 28 November sampai 4 Desember 2011.

Untuk promo nasional, harga 3M AutoFilm Crystalline White Huskies untuk kaca depan mulai Rp 1,9 juta, tergantung ukuran dan jenis mobil. Sedangkan untuk promo wilayah Surabaya, Jatim, berlaku diskon hingga 50% dan hadiah merchandise.

Virtue
Merek Virtue sebagai pelopor kaca film yang dapat berubah gelap-terang menyesuaikan intensitas cahaya matahari (progresif) di Tanah Air ini, menyuguhkan 'kado' Natal dan Tahun Baru 2012 bagi seluruh konsumen yang ingin mendapatkannya. "Program Christmas & Year End promo yang kami tawarkan berupa diskon harga sesuai usia kendaraan atau sesuai umur pemiliknya," buka Budi Hartono, President Director PT Perisai Sakti Indonesia (PSI) selaku produsen Virtue.

Diskon sesuai umur kendaraan yaitu untuk mobil produksi 2010-2011 mendapat potongan harga 40%, lansiran 2008-2009 sebesar 45%, tahun 2006-2007 dipangkas hingga 50%, keluaran 2004-2005 mendapat diskon 55% dan untuk mobil produksi 2002-2003 kena potongan 60%. "Diskon sesuai usia pemilik mobil juga bisa diperoleh pada saat pemasangan kaca film Virtue, dengan menunjukkan KTP untuk mendapatkan diskon pemasangan hingga 60 persen. Promo ini berlaku untuk pemasangan semua tipe kaca film Virtue mulai 1-30 Desember 2011. Informasi lebih detilnya bisa kontak 021-7290374.," papar Budi.

Masterpiece
Promo kaca film Masterpiece menawarkan paket buat calon pembesut All New Toyota Avanza dan All New Daihatsu Xenia. "Kami sangat mendukung para pengguna All New Avanza dan All New Xenia, agar dapat merasakan manfaatnya memiliki mobil baru dan menggunakan kaca film Masterpiece tentunya," promosi Christopher Sebastian, President Director PT Makko Raya Cemerlang selaku produsen kaca film Masterpiece.

Paket yang ditawarkan berupa diskon 45% untuk tipe Renzu Mint, dengan bonus E-Toll Card senilai Rp 150 ribu atau cover body eksklusif untuk setiap pembelian. Sedangkan untuk varian Ice Yuki dan Black Shinju, berlaku potongan harga 45% plus voucher belanja di Hypermart atau gratis pulsa handphone untuk setiap pembelian.

"Promo ini berlaku tidak untuk All New Avanza-Xenia saja, namun juga berlaku untuk semua jenis mobil dengan batas waktu sampai Maret 2012. Untuk info lebih lanjut bisa kontak di nomor 021-29987088 atau 70801862," tambah Christopher.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa