Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Peugeot 406

billy - Senin, 21 November 2011 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Tampilan buritan Peugeot 406 menjadi karakter yang mudah dikenali. Sebagai salah satu mobkas asal Eropa yang di zamanya diminati kalangan ‘the have’.

Salah satu keunggulannya ada di sektor suspensi, terutama bagian depan dengan konstruksi segitiga antara batang McPherson dan batang anti-tilt. Sementara itu untuk suspensi belakang telah mengadopsi teknologi multi-arm yang dilengkapi micro steering.

Sedan mewah ini dihadirkan ke Tanah Air pada tahun 1997 dengan menjuju pada interior mewah. Di balik dapur pacunya terdapat 4 silinder 2.000 cc 16 katup. Fitur tilt steering yang kini sudah banyak ditemui di sedan kelas menengah, mumpuni memudahkan posisi ketika berkendara. Menariknya lagi, kendaraan yang banyak ditemui di pasar mobkas ini sudah dilengkapi rem ABS ada juga airbag bagian pengemudi untuk keamanan.

Berikutnya pada tahun 2000-2004 muncul 406 dengan kode D9 yang sudah mengusung kabel multiplex.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa