Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Hyundai Avega

billy - Sabtu, 15 Oktober 2011 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Salah satu sedan berkapasitas 1.500 cc yang digemari lantaran terjangkau harganya. Meski terbilang paling murah di antara Toyota New Vios dan New Honda City, tetapi tampilan termasuk awet atau tak mudah termakan zaman. Intinya, modelnya merupakan perpaduan antara sporti dan elegan.

Selain itu sedan ini mengusung transmisi 5-speed M/T dengan konsumsi BBM terbilang ekonomis. Keunggulan lainnya adalah model liftback yang memudahkan akses keluar masuk barang.

Berkapasitas mesin 1.495 cc, mobkas Avega bisa di temui di pasaran mobkas dengantiga varian (G, GL dan SG). Varian SG merupakan versi termewahnya. Sedangkan model G diperuntukkan entry level. Pada tahun 2009, varian SG dilengkapi dengan spoiler belakang model duck tail yang membuat tampilan bodi lebih ciamik.

Sementara tahun lalu hadir lagi varian GX yang mengusung pelek alloy dan dilengkapi power window.

Berminat?    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa