Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Opel Blazer

billy - Senin, 19 September 2011 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA -
Punya dana Rp 50 jutaan? Salah satu kendaraan yang bisa dilirik adalah Opel Blazer yang beredar di Tanah Air sejak tahun 1996. 

Pada zaman itu merupakan generasi pertama Opel Blazer DOHC berkapasitas mesin 2.200 cc double camshaft. Selanjutnya pada tahun 1997, hadir Blazer LT dengan kabin berbalut bahan kulit dan wood panel.

Masih di tahun 1997, Opel mengeluarkan varian bermesin SOHC dengan jok dudukan yang tidak lagi berbalut kulit. Sementara itu pada tahun 1999, New Blazer hadir dengan menilik perubahan pada headlamp yang terlihat lebih modern. 

Sementara itu pada tahun 2000-2002 muncul varian Blazer Montera tipe LS dan LV. Problem pada mobkas ini adalah A/C yang kerap dikeluhkan. Masalah yang kerap timbul adalah evaporator dan slang pipa A/C berada dekat header. Salah satu solusinya adalah dengan mengadopsi peredam  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa