Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Bekas Nissan March 2011 Sudah Ready Stock

billy - Jumat, 16 September 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Bursa mobil bekas tak selalu diisi mobil lawas, beberapa tipe mobil baru yang belum lama dilaunching pun sudah ada di jajaran stok mobkas.

Salah satunya seperti Nissan March, mobil yang belum lama diluncurkan ini sudah mulai banyak menghiasi showroom mobkas di area Jakarta.

“Saya baru dapat mobil ini belum lama, kemarin sebelum Lebaran,” ungkap Asep salah satu pedagang mobkas di bursa mobil WTC Mangga Dua.

Nissan March memiliki mesin berkapasitas murni 1.198 cc, DOHC dengan teknologi ECCS (Electronic Concentrated engine Control System) yang dirancang untuk efisiensi bahan bakar.

Selain itu, mobil imut itu didesain praktis dan nyaman dikendarai. “Kebanyakan peminatnya datang dari keluarga kecil karena dapat menampung 4 sampai 5 orang, atau pelajar dan mahasiswi yang ingin menggunakan mobil untuk kesehariannya,” jelas Asep dengan ramah. Peminatnya pun banyak tapi sayang stok mobkas yang tersedia sangat jarang dijumpai di pasaran.

Berbicara harga barunya, Nissan March A/T dibanderol sekitar Rp 151 jutaan. Sedangkan Nissan March A/T keluaran 2010 akhir Asep membuka harga di Rp 135 juta. Hanya terpaut selisih harga Rp 16 juta dari harga barunya.

Tertarik ? Silakan langsung menuju Power Auto, Bursa Mobil WTC Mangga Dua Lt. 3 No. 05i & 09i, Jakarta. Atau kontak dulu di nomor 021-98708308 / 0838 98745060.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa