Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Hyundai Getz

billy - Selasa, 27 September 2011 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Hatchback ini mudah dikemudikan karena hampir seluruh permukaan kaca mampu menyuguhkan pandangan yang luas. Alhasil, tidak sedikit kaum hawa yang mudah mengendalikannya di saat parkir.

Selain itu sandaran jok bagian belakang bisa dilipat sehingga memudahkan penempatan barang. Sayangnya, meski ragam fitur di dasbor terkesan elegan, tapi kualitas materialnya terlihat kurang mumpuni.

Tambahan lainnya adalah untuk beberapa pemilik mengeluhkan perpindahan tuas transmisi yang terasa agak kasar.

Bila menilik dalam kabin sudah dilengkapi power window, spion elektrik, serta banyak ruang penyim­panan. Nah, perihal banyaknya ruang penyimpanan barang ini sebenarnya juga senada pada kabin Toyota Yaris dan Honda Jazz. Bila menilik dapur pacu, mobil yang diproduksi pertama tahun 2003 ini memiliki kapasitas mesin 1.341 cc 12 katup SOHC tipe epsilon-injection yang menjadikannya irit bahan bakar.

Selanjutnya pada tahun 2004, Getz dirakit dalam negeri. Sementara itu pada tahun 2005 ada perubahan desain pelek dan varian spesial edition (head unit double din, pelek 15 inci dan bodi kit). Kemudian Getz mengalami facelift di tahun 2007.     (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa