Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Honda Accord Cielo

billy - Kamis, 15 September 2011 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi yang mengenyam pendidikan di tingkat SLTA dan perguruan tinggi era 90an, pastinya pernah mengidamkan memiliki sedan ini di zamannya. Nilai prestisenya terlihat dari bodi bongsor yang punya kapasitas mesin 2.200 cc. Nah, Cielo ini bila dalam kondisi normal punya tenaga maksimum sekitar 145 dk pada putaran 5.500 rpm.

Selanjutnya, silakan masuk ke dalam interiornya yang juga terkenal eksklusif di masa peredarannya. Lebih menarik lagi lantaran kabin Cielo terbilang lapang dan menawarkan kenyamanan terutama yang berada di posisi kemudi.

Menilik dari sejarahnya, Cielo generasi pertama hadir tahun 1994 dengan mengusung mesin berteknologi non VTEC. Setahun berikutnya, sedan yang bisa didapat di bawah Rp 60 jutaan ini hadir dengan teknologi mesin VTEC dan tampilan lebih memanjang ketimbang generasi sebelumnya. Untuk mesin non VTEC punya panjang 4.675 mm sementara versi VTEC 4.715 mm.

Anda tertarik?   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa