Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Suzuki Baleno Next-G, Fitur Lengkap, Populasi Kurang Banyak

Otomotifnet - Rabu, 7 September 2011 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com- Pada tahun 2003 Baleno Next-G hadir di pasar Tanah Air yang merupakan generasi selanjutnya dari Baleno.

Modelnya yang membulat dan terlihat bongsor di zamannya menjadikan pesaing Toyota Vios dan New Honda City ini sebagai salah satu kendaraan prestise.

Sayang, model buritan yang agak meninggi dan bagasi terbilang pendek membuat populasi lebih sedikit ketimbang sedan sejenis.

Mengenal Suzuki Baleno Next-G
Mengenal Suzuki Baleno Next-G


Fiturnya diperlengkap lagi dengan sistem ABS dan EBD. Next-G mengalami perubahan di tahun 2004 yang sudah dilengkapi body kit dan foglamp serta Head unit double DIN.

Namun, yang menjadi catatan, meski mesin Baleno berkapasitas 1.500 cc tergolong canggih, sebaiknya Anda mengadopsi bahan bakar beroktan tinggi.

 
Pasalnya, bila pemakaian salah maka berakibat pada catalytic converter yang tersumbat dan berimbas terhadap performa mobil. 

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa