Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekilas Kia Pride, Cocok Buat Ibu Muda Dan Mahasiswa

billy - Minggu, 3 Juli 2011 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Kalau Anda kaum hawa yang baru saja menikah dengan rentang usia 25 hingga 35 tahun, mobkas jenis hatchback ini layak Anda lirik. Maklum saja, karena selain cukup lapang untuk membawa perlengkapan ibu rumah tangga atau perlengkapan kantor, kendaraan berkapasitas 1.400 cc ini mudah dikemudikan, terutama bagi kaum hawa, yang tidak sedikit kesulitan saat memarkir kendaraan. Hal itu juga berlaku buat mahasiswa/i loh.

Selain itu mobkas yang mengusung teknologi DOHC 16 katup itu juga mumpuni urusan in car entertainment. Setidaknya road noise mampu teredam sempurna berkat adanya sistem triple sealed yang ada pada tiap pintu.

Nah, bila menilik ke belakang, Pride sendiri di Tanah Air masuk sekitar tahun 2005/2006. Tidak berhenti sampai di situ saja, setahun lalu PT. Kia Mobil Indonesia luncurkan New Pride dengan model elegan berpadu sporti.

Sst..untungnya lagi tidak sesulit Pregio untuk memburunya di pasar mobkas. Dan bila dana hanya di bawah Rp 90 juta, silakan lirik yang di bawah tahun 2008. Tapi tergantung kondisi lo ya!   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa