Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Mobkas Jakarta Dan Tangerang Jelang Ramadhan, Mulai Bergairah

billy - Sabtu, 25 Juni 2011 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Menjelang bulan puasa ini, pasar mobil bekas sedikit menggeliat. Walaupun masih sangat minim tapi seperti biasa, mobil-mobil keluarga sudah mulai menunjukkan peningkatan minat.

“Toyota Rush dan Daihatsu Terios menunjukkan sedikit peningkatan penjualan, mulai banyak yang cari,”ujar Arie dari Jaya Abadi Motor di bilangan Kebayoran Lama. Kemungkinan orang mencari mobil keluarga, tapi dari kelas small SUV (Sport Utility Vehicle) yang harganya terjangkau.

Sementara itu Julius dari Raja Mobil di Gading Serpong, Tangerang, Banten, juga punya komentar. “Mobil-mobil keluarga seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia masih menjadi pilihan,” ucapnya. Yang pasti untuk mudik yang banyak dicari adalah mobil yang irit BBM dan bisa muat banyak   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa