Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Kredit Mobil Bekas: Fix Dan Cap Untuk Pasar Mobkas

billy - Senin, 16 Mei 2011 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Pasar mobil bekas saat ini memang berbeda-beda, ada yang ramai ada juga yang lesu. Namun, saat ini perusahaan-perusahaan leasing berlomba-lomba untuk memberikan berbagai macam keringanan untuk menarik calon pembeli.

Menanggapi hal ini, BCA Finance berencana meluncurkan program Fix & Cap. “Fix rate untuk 3 tahun dan 2 tahun Cap dengan maksimum bunga 6%, tapi kalau bunga di pasaran turun maka akan disesuaikan,” ujar K. A. Wibowo, Deputy Director BCA Finance. Keuntungan lainnya yaitu bisa ambil kredit mobkas sampai 5 tahun.

Rencananya kemungkinan semester dua tahun ini, program Fix & Cap untuk pasar mobkas akan diluncurkan.

Lanjut pria ramah ini, Kecenderungan pasar akan tetap ambil kredit, mengingat daya beli me­ningkat tapi konsumsi di luar kebutuhan beli mobil juga tinggi. Artinya, dengan metoda itu, konsumen bisa ambil kredit mobkas hingga lima tahun dimana pinjaman di tahun ke-4 dan ke-5 adalah sama atau tidak bergerak naik (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa