Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menakar Biaya Modifikasi Great Corolla, Pakai Aksesoris Limbahan

billy - Senin, 2 Mei 2011 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Mendandani Toyota Great Corolla (Greco) ada banyak cara, di antaranya dengan memakai aksesori limbahan eks Greco yang beredar di luar Indonesia. Seperti yang ditempuh Nino dan Bayu, keduanya sepakat mendandani Greco mereka dengan gaya Greco “Sprinter” dan Greco “BZ Touring Wagon”.

Bayu memilih Greco “Sprinter” yang beredar di Jepang, Filipina, dan Amerika Latin. “Jarang dan butuh perjuangan mengumpulkan barang-barangnya,” jelas Bayu. Sedangkan Nino memilih Greco “BZ Touring Wagon” yang beredar di Jepang. “Senang dengan modelnya, optional seperti foglamp semakin terlihat beda,” ujarnya.

Untuk harga, bumper depan Sprinter dibeli seharga Rp 4 juta, lalu grill Rp 750 ribu, dan lampu smoke Rp 2,5 jutaan. Sementara itu lampu belakang USDM Rp 4 juta, berikut bumper BZ Touring Wagon yang dibeli seharga Rp 7 juta berikut lips, foglamp, dan grill. Sebagai tambahan ada side skirt seharga Rp 1,8 juta tiap set.

Lalu untuk interior, setir Bayu pakai punya Toyota Celica tahun 2000 yang dibelinya seharga Rp 1,5 juta. Sedangkan Nino pakai setir BZ Touring Wagon lengkap dengan kolom setirnya seharga Rp 2 juta. Tidak lupa dashboard tray dibeli seharga Rp 1,5 juta, plus arm rest Rp 1,8 juta dan speedometer Greco FX yang ditebus seharga Rp 1,8 juta.


Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa