Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa Pulang Peugeot 206, Siapkan Dana Rp 65 Jutaan

billy - Minggu, 24 April 2011 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Pamor hatchback mulai merangkak naik ketika kehadiran Peugeot 206. Apalagi image sebagai mobil rally mampu mendongkrak penjualan mobkas ini.

Memang pada awal tahun 2000, Peugeot 206 masuk ke Tanah Air dalam bentuk CBU dengan mesin kapasitas 1.400 cc 4 silinder dilengkapi Multi Point Injection. Penambahan varian terjadi pada tahun 2002 yaitu 206 tipe sporty. P

erbedaan dari generasi sebelumnya terletak pada lampu diamond cut, spoiler belakang, power window belakang dan kelistrikan sistem multiplex.

Akhirnya, tahun 2003 silam, New Peugeot 206 mulai dirakit di Indonesia.Artinya, konsumen pencinta hatchback bisa memiliki dengan harga lebih murah ketimbang CBU.

Memang tidak ada perubahan yang berarti. Namun ketika masuk ke interior ada electric mirror. Sedangkan bagian luar terlihat lampu depan diamond cut. Tak sebatas itu saja, ada penambahan catalytic converter dan pembenahan sektor suspensi.

Sekarang bicara harga bekasnya. Peugeot 206 lansiran 2001 Dilepas dengan harga Rp 65-68 juta. Untuk keluaran 2002, Anda musti merogoh kocek sekitar Rp 70-75 juta. Sementara 206 Sporty A/T 2003 bermain di kisaran Rp 85 – 88 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa