Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot 406 Produksi 1999, Kini Seharga Rp 45 Jutaan

billy - Senin, 25 April 2011 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Meski kurang popular, Peugeot 406 adalah mobkas yang bisa diandalkan. Sebagai mobkas Eropa, badan lebar tergolong bandel dan kuat berkat generasi sebelumnya 405.

Awal lahir tahun 1997, kabin luas dengan bagasi lebar dan interior mewah. Mesin 4 silinder berkapasitas 2.000 cc 16 katup dengan fitur tilt steering memudahkan posisi ketika berkendara.

Hebatnya, selain dilengkapi rem ABS ada juga airbag bagian pengemudi untuk keamanan. Bicara varian 406, versi Lemans punya keunggulan. interior dengan lapis kulit, foglamp dan pelek racing.

Tahun 2000-2004 muncul gene­rasi baru dengan kode D9. Kalau versi sebelumnya D8 dengan kabel konvensional, generasi ini sudah multiplex dan jarang rewel serta jauh dari kerusakan. Plus dilengkapi 4 airbag dan interior lapis kulit.

Peminat mobkas ini perlu mewaspadai electric fan, generasi D8 banyak kerusakan pada soket lantaran sambungan bermasalah dan menjadi penyebab overheat. Transmisi matik yang cukup mahal bisa pastikan dengan lakukan test drive.

Peugeot 406 sudah bisa diraih pada angka Rp 45 jutaan. Angka segitu, anda sudah bisa membo­yong lansiran tahun 1999 versi matik. Jangan lupa nego lagi ya sebelum transaksi.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa