Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Cefiro, Siapkan Dana Rp 20 Juta

billy - Sabtu, 16 April 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Tampak luar, Cefiro punya desain yang sporty. Sedan berbasis 4 pintu lagi banyak diincar. Khususnya bagi pecinta drifting. Pasalnya, sedan ini berkapasitas mesin 2.000cc berkode RB20E dengan berpenggerak roda belakang.

Pertama kali muncul tahun 1990 hingga 1993. Kala itu, mobkas ini tergolong canggih. Bagaimana tidak, Cefiro sudah berteknologi lampu jenis proyektor. Adalagi teknologi di bagian suspensi yaitu fully adjustable dan power assisted steering.

Apalagi secara tampilan mirip Skyline, makanya banyak remaja yang jatuh hati pada mobkas ini. Bagi yang gemar drifting, mobil ini banyak dicari juga. Lantaran harga beli yang terjangkau dan dapur pacu masih bisa diganti dengan mesin Skyline.

Bagi yang kepincut, harga pasaran Cefiro boleh dibilang bisa beda-beda. Lantaran jadi incaran di komunitas drifter, penjual Cefiro ada yang melepas di bawah Rp 20 juta untuk keluaran 1990an. Sementara Cefiro 1991-1992 ada yang menjual Rp 20 - 30 juta. Tapi cobalah siapkan dana lebih untuk perbaikan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa