Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Eterna Harga Di Kisaran Rp 30 Jutaan

billy - Senin, 18 April 2011 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Mobkas berkapasitas 2.000 cc tak hanya dimiliki pabrikan kendaraan Jepang seperti Honda dan Toyota. Mitsubishi juga memproduksi Eterna. Sebut saja Eterna DOHC yang punya dapur pacu berkode 4G63, 2.000 cc, 16 valve, injeksi. Siap membangkitkan adrenalin ketika pedal gas diinjak.

Memang berusia di atas sepuluh tahun. Namun, ketika Anda jeli, pasti masih bisa dapat kondisi yang layak. Sejak pertama beredar memang banyak variannya. Salah satu perbedaan bisa dilihat pada sektor mesin. Untuk kelahiran tahun 1993, perangkat throttle body punya bentuk yang beda dengan generasi sebelumnya.

Bicara harga, Eterna lumayan miring alias terjangkau. Eterna produksi 1990-1991 dibanderol dengan harga Rp 28 – 35 juta. sedangkan keluaran 1993 Punya harga Rp 35-37 jutaan .

Perlu diingat, lantaran sudah berumur tak hanya cek kondisi mesin dan kaki-kaki. Periksa juga kondisi kelistrikan dan komponen pengapian lainnya.

Jika bodi Eterna terlalu besar dan bongsor yang bisa bikin boros bbm Anda. Boleh melirik produk Mitsubishi lainnya. Salah satunya Dan Gan GTI 1.600 cc. Sepintas desain terlihat agak kuno dan lawas, membulat serta lancip. Tetapi kabin interior cukup luas dan fitur dalam interior tak beda jauh dengan Eterna. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa