Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Accord Cielo Minimal RP 60 Juta

billy - Jumat, 22 April 2011 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Ingin memiliki mobkas buatan Jepang dengan kapasitas mesin besar? Boleh meminang Honda Accord Cielo. Punya bodi yang bongsor dan kapasitas mesinnya 2.200 cc. Kelebihan lainnya adalah soal harga.

Yup, dengan modal sekitar Rp 60 juta, Anda sudah bisa membawa pulang Cielo dalam kondisi siap pakai. Silakan buka pintu mobkas ini dan cobalah untuk masuk ke dalam. Pasalnya, kabin Cielo boleh dibilang lapang dan menjanjikan kenyamanan dalam berkendara.

Memang Cielo generasi pertama hadir tahun 1994 dengan mesin berteknologi non VTEC.Lantas, setahun berikutnya hadir dengan tek­nologi mesin VTEC dan punya bodi lebih panjang ketimbang generasi sebelumnya. Untuk mesin non VTEC punya panjang 4.675 mm sementara versi VTEC 4.715 mm.

Seperti mobkas Honda lainnya, Cielo juga hadir dalam pilihan transmisi manual dan matik. Masih penasaran soal harganya? Cielo tahun 1995 - 1996 hanya kisaran Rp 63 – 67 juta.  Sementara untuk Cielo VTEC A/T 1997 ada yang melepas Rp 67 – 70 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa