Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Masterpiece, Kaca Film Premium, Anti Panas!

billy - Sabtu, 26 Maret 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Teriknya cuaca tropis seperti di Indonesia membuat pengguna mobil berlomba untuk mencari kaca film mampu menolak panas.

Nah, salah satu produsen kaca film yang menawarkan produk anti panas mereka di Indonesia adalah PT Makko Raya Cemerlang (MRC), dengan merk Masterpiece.

Dan berlokasi di Pisa Cafe, Jakarta pada Jumat (25/3) Masterpiece merilis tipe terbaru yang diposisikan sebagai produk high end mereka, Renzu Mint.

Sebelumnya, merk Masterpiece dikenal sebagai pengisi produk medium dengan tipe Black Shinju dan Ice Yuki. Ketiga tipe tersebut ditawarkan dengan varian fisibilitas dari 20-80 persen, dengan warna hitam dan silver.
 
Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Masterpiece antara lain pembuatan kaca film dengan penembakan ion, atau sputtered technology dari Jepang, yang membuatnya lebih awet. Serta telah dilapis heat shield atau perisai panas yang diklaim hanya ada di merk Masterpiece.

"Kaca film ini juga tidak mengaplikasi bahan metal, jadi tidak akan mengganggu sinyal GPS dan ponsel," ujar Daniel Luckyto, Sales Manager PT MRC sembari menambahkan jika Masterpiece tidak akan mengalami gejala korosi.

Walaupun kaca film tak mengaplikasi bahan metal, tapi keamanan dalam menahan pecahan kaca tetap unggul.

Harga yang ditawarkan untuk tipe Renzu Mint berkisar direntang Rp 2,5-3 juta. Sedang untuk tipe Black Shinju dan Ice Yuki dilego Rp 1,7-2 jutaan. "Kami juga memberikan garansi warna sampai 7 tahun," tambah Daniel.

Meski berumur belum sampai satu tahun hadir di Indonesia, tapi Masterpiece bisa didapatkan di 50 outletnya yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa