Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda2 Diganjar DP ringan 10 Persen, Plus Gratis Audiokit

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Di pertengahan Maret ini, tepatnya di ajang Jakarta Cars Show 2011 Mazda memberi kemudahan pada calon konsumen yang ingin membeli small car mereka, Mazda2.

Pada gelaran yang berlangsung mulai 18-27 Maret di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jak-Sel ini Mazda2 dapat dibawa pulang dengan hanya menyetor DP 10 persen saja. Angka itu setara dengan Rp 27 jutaan.

“Namun, untuk besaran angsuran yang harus dibayar konsumen, bisa ditanyakan langsung di konter kami,” jelas Agung, Sales Consultant Mazda.

Tak hanya DP ringan, untuk Mazda2 bertipe sedan juga ditawarkan bonus tambahan berupa audio kit. “Serta gratis servis selama 2 tahun, atau 60.000 km,” tambah Agung.

Oiya, harga yang ditawarkan untuk Mazda2 versi hatchback dilepas mulai dari Rp 179-211 juta. Sedangkan versi sedan nya dilego direntang harga Rp 220-245 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa