Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Mobil Built-Up Seken juga Ada di WTC Mangga Dua

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda sedang mencari mobil bekas? Silakan coba-coba mengunjungi WTC Mangga Dua. Disana terdapat ribuan mobil-mobil bekas yang siap untuk dijual. Bahkan, asiknya mobil-mobil mewah dan built-up pun ada.

Senior Marketing WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menerangkan, dilantai 6 yang merupakan lantai yang baru dibuka untuk lapak mobil bekas, beberapa pedagang mulai berani menjual mobil bekas mewah dan built-up.

"Lumayan lengkap, Ferrari sama HUmmer aja ada, juga mobil-mobil impor mewah dari yang Rp 600 jutaan sampai Rp 1 miliar," ujarnya.

Menurutnya, meskipun perputarannya tidak sederas mobil-mobil bekas biasa, namun keberadaan mobil mewah tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri.

"Apalagi kan biasanya pembeli mobil bekas maunya ke tempat-tempat yang ekslusif, nah di WTC Mangga Dua kan tempatnya nyaman, bersih dan juga lengkap," promo Herjanto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa