Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Holiday Campaign 2015 Kembali Rangkul Konsumen

Jumat, 10 Juli 2015 | 21:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Grup Otomotif Astra (10/7) kembali menyelenggarakan program layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) 2015. Kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari dengan periode 13-22 Juli 2015 di sepanjang jalur mulai Jawa hingga Bali.
   
Dalam kick off AHC 2015 yang diselenggarakan di kantor pusat PT Astra Internasional Tbk, Sunter, resmi diumumkan lokasi dari 9 layanan pos siaga. Posisi tepatnya dapat ditemukan di beberapa titik berikut:

-    Rest Area Km 57, Tol Jakarta-Cikampek
-    Puncak Raya Hotel, Jln. Raya Puncak Km 80, Cisarua Puncak
-    Rest Area Km 68 B, Tol Merak-Jakarta
-    Rumah Makan Boga Nikmat, Jln. By Pass Parakanmuncang, Km. 28,5, Cicalengka-Nagrek
-    Rest Area Km.226 A, Tol Palikanci, Cirebon
-    Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundan, Alas Roban, Jateng
-    Jln. Raya Buntu Km.1, Buntu, Jateng
-    Rumah Makan Saradan Asri, Jln. Raya Saradan Km. 144, Caruban, Madiun, Jatim
-    SPBU 54 821 11, Selabih Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali
   
Bagi pengguna mobil keluaran Astra yang singgah di Pos Siaga Astra, dapat melakukan pemeriksaan kondisi serta servis ringan  kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperbaiki, manfaatkan waktu dengan istirahat atau menikmati fasilitas yang ada. Seperti ruang tunggu ber-AC, serta juga makanan dan minuman ringan.

Bagi pemudik yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang program AHC 2015, silahkan menghubungi call center 24 jam di Call AstraWorld 1-500-898 dan Call Garda Akses 1500-112.
 
Selain itu, sebenarnya mudik pakai sepeda motor tidak disarankan, karena resiko yang cukup tinggi. Meski demikian, animo tetap banyak. Melihat itu Astra menggelar Program Astra Holiday Campaign (AHC) 2015 yang juga berlaku untuk motor.

Jika sudah lelah, pengguna sepeda motor Honda, dapat memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH). Program ini berlangsung pada periode 13-19 Juli 2015 melalui 16 posko Honda di Natar, Balaraja, Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, Tasikmalaya, Tegal, Kemranjen, Unggaran, Magelang, Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Kepanjeng-Malang, dan Mendeyo (Bali) yang beroprasi 24 jam.

Bentuk kepedulian tersebut bukan saja dengan menyebar posko dan bengkel siaga, namun juga bagi yang memiliki situasi darurat. Tersedia 33 unit Emergency Road Assistance (ERA) Astraworld, 27 unit garda Siaga dan 21 unit mobil servis yang akan membantu 24 jam.

Bagi pemudik yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang program AHC 2015, seperti pengiriman kembali motor dari kampung halaman ke Jakarta, silahkan menghubungi call center 24 jam di Call Garda Akses 1500-112, dan Honda Customer Care Center 1500-989. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa