Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fitur-Fitur Aplikasi Garda Mobile Otocare Yang Berguna Saat Di Perjalanan

Denta - Senin, 13 Juli 2015 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Garda Mobile Otocare  adalah aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone. "Otocare ditujukan bagi masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto. Cukup dengan mengunduh Otocare, pengguna bisa mendapatkan banyak informasi dan layanan dari Asuransi Astra dalam satu aplikasi. Inilah yang membuat Garda Mobile Otocare diluncurkan dengan moto ‘Peace of Mind In Your Pocket," jelas Laurentius Iwan Pranoto selaku PR & Event Asuransi Garda Oto.
 
Melalui Otocare, pengguna akan mendapatkan manfaat melalui berbagai fitur menarik dan informatif. Berikut adalah fitur-fitur tersebut:
 
1.    Profile
Fitur ini berfungsi untuk menyimpan data-data pengguna seperti nama, nomor telepon, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK, nomor polis, serta merek dan jenis kendaraan. Pengguna harus mengisi fitur Profile agar aplikasi Otocare bisa digunakan.
 
2.   Reminder
Dalam fitur Reminder pengguna akan diingatkan jika SIM, STNK dan polis asuransinya sudah menjelang jatuh tempo, atau apabila sudah harus dilakukan servis berkala atas kendaraan bermotor pengguna.
 
3.   Fuel Monitor
Fitur Fuel Monitor mungkin adalah salah satu fitur yang paling bisa diandalkan terutama dalam perencanaan keuangan terkait biaya transportasi sehari-hari. Karena melalui fitur ini, pengguna Otocare dapat melihat estimasi biaya harian yang harus dikeluarkan untuk membeli BBM.
 
4.  Service
Fitur Service dapat pengguna Otocare pakai untuk memasukkan data-data kendaraan agar tersimpan dalam sistem sehingga otomatis terhubung dengan fitur Reminder.
 
5.   Report
Report adalah sebuah fitur dalam Otocare yang akan menyajikan laporan bulanan atas kinerja kendaraan bermotor pengguna agar dapat diketahui pengeluaran biaya aktualnya. Sehingga pengguna dapat membuat perbandingan kinerja dan biaya untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima.
 
6.   Garda Oto Claim
Khusus untuk pelanggan Garda Oto, Otocare menyediakan fitur Garda Oto Claim yang berfungsi sebagai alternatif lain dalam pengajuan klaim.
 
7.   Call Garda Akses
Otocare juga memiliki fitur Call Garda Akses 1 500 112 untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra jika memerlukan berbagai informasi produk, layanan, program, atau bahkan bantuan darurat, seperti derek, ambulans, dll.
 
8.   Near Me
Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini jika terjebak dalam kondisi darurat, karena dalam Near Me pengguna bisa mengetahui berbagai lokasi fasilitas umum penting terdekat seperti kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket, SPBU, dan posko mudik khusus selama periode Lebaran 2015.
 
9.   Knowledge
Fitur Knowledge tidak kalah penting dengan fitur lainnya, karena justru fitur ini akan menambah wawasan pengguna mengenai berkendara aman melalui berbagai informasi dan tip bermanfaat. Dengan tampilan yang didesain simpel dan mudah dioperasikan, Otocare diharapkan memberi pengalaman yang berkesan kepada para penggunanya. Bagi pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juni 2015 akan mendapat manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015.

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa