Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi Garda Mobile Otocare Bikin Mudik Makin Tenang dan Aman

Denta - Senin, 13 Juli 2015 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Hari raya Idul Fitri 1436 H sudah di depan mata. Bagi Anda yang akan merayakan lebaran bersama keluarga besar di kampung halaman, sebaiknya persiapkan semua hal yang dibutuhkan agar tidak menghambat perjalanan selama mudik. Kemacetan lalu lintas yang setiap tahun selalu menyertai perjalanan mudik kaum urban tentu menjadi persoalan tersendiri yang sering membuat pemudik stress dan perjalanan tidak menyenangkan.
 
Untuk mengatasi hal itu, mungkin Anda berpikir kondisi kendaraan yang prima dan badan yang fit akan membuat perjalanan mudik aman. Tapi kondisi cuaca dan jalanan yang tidak dapat diprediksi membuat Anda harus ekstra hati-hati. Kemacetan sepanjang puluhan kilometer yang menguras bahan bakar kendaraan pasti membuat Anda was-was. Anda pun kemudian terserang pusing dan mual sehingga harus cepat membeli obat. Yang Anda perlukan saat itu adalah bantuan yang bisa memberitahukan di mana letak SPBU atau toko obat terdekat.

"Bantuan tersebut kini bisa Anda dapatkan dengan mudah tanpa harus membahayakan diri Anda dengan meninggalkan mobil untuk mencari informasi. Cukup ambil ponsel Anda dan dapatkan berbagai manfaat dan perlindungan mudik dalam aplikasi Garda Mobile Otocare  dari Garda Oto," jelas Laurentius Iwan Pranoto selaku PR & Event Manager Asuransi Astra.
 
Aplikasi Otocare yang dapat diunduh lewat App Store dan Google Play tersebut bukan hanya menyajikan informasi lokasi umum penting yang terdekat dengan Anda, seperti rumah sakit, SPBU, dan toko obat, tapi juga berfungsi sebagai pengingat tanggal jatuh tempo SIM, STNK serta polis asuransi. Dalam Otocare , Anda juga akan diingatkan kapan harus melakukan servis berkala. Hal ini sangat berguna mengingat mobil harus berada dalam kondisi baik sebelum dipakai perjalanan jauh. Selain itu, fitur ‘Fuel Monitor’ dalam Otocare memungkinkan Anda menghitung biaya harian yang dihabiskan untuk membeli bahan bakar. Khusus bagi bagi pelanggan Garda Oto, jika terjadi kecelakaan selama mudik dapat melaporkan klaim melalui fitur ‘Garda Oto Claim’.
 
Menyambut musim mudik lebaran kali ini, secara istimewa Garda Oto memberikan manfaat tambahan berupa e-GOXC (Garda Oto eXperience Card) bagi Anda yang mengunduh Otocare dari 1 Juni – 31 Juli 2015. Dengan e-GOXC, Anda akan mendapatkan bantuan darurat di jalan raya, seperti kehabisan bensin, mogok, dan kunci tertinggal di dalam mobil.
 
Semua yang Anda butuhkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama mudik kini bisa didapatkan dengan mudah. Cukup ambil ponsel dari saku Anda dan buka aplikasi Otocare, perjalanan mudik pun kini terasa semakin tenang. Jika Anda memiliki banyak pertanyaan seputar Otocare dan Garda Oto, tekan saja fitur ‘Call Garda Akses 1 500 112’ di dalam Otocare Anda. Selamat Idul Fitri. (otomotifnet.com)

FITUR LENGKAP OTOCARE

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa