Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Mobil Putih Siap Gelar Jambore Nasional

Rabu, 8 Juli 2015 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - White Car Indonesia (WCI) terus eksis dan semakin banyak penyebarannya di berbagai kota di Indonesia. Untuk semakin mempererat dan terus menunjukkan eksistensinya, Jambore Nasional pun  siap digelar.

Saat ini WCI sudah ada di berbagai Kota (39 Kota & 20 Provinsi) Seluruh Indonesia seperti Bogor, Cianjur, Purwakarta, Subang, Karawang, Garut, Bandung, Bekasi, Cikarang, Cirebon, Banten, Tangerang, Gorontalo, Jakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bulukumba, Watampone, Yogyakarta, Solo, Pekalongan, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Padang, Pekanbaru, Duri, Balikpapan, Purwokerto, Surakarta, Mojokerto, Batam, Medan, Jambi, Majane, Aceh, Samarinda.

Jumlah anggota yang terdaftar resmi sebanyak 1,817 Orang (per 15 Mei 2015), sesuai dengan Tagline kami We Are White We Are Family, karena dasar itulah WCI cepat berkembang, begitu Nanand Diana selalu sampaikan.

Saat ini WCI siap mengadakan 3 (Tiga) Acara yg bersamaan akan dilaksanakanya "JAMBORE NASIONAL-MUNAS-MURI 2" di Hotel Sheraton Yogyakarta Tanggal 15-17 Agustus 2015 dengan Ketua Pelaksana Acara Popi Dian Hartini (WCI.B-079).

Adapun Tema acara untuk JAMBORE NASIONAL & MUNAS yang diusung adalah "Bersatu Bersama White Car Indonesia", sedangkan untuk Tema Acara Rekor MURI-2 yang akan di Pecahkan adalah "Turing Mobil Putih 19 Provinsi & 33 Wilayah di Hari Kemerdekaan RI" dengan Partisipasi yang Hadir adalah 100 Mobil Putih dan 300 orang anggota WCI di kota Yogyakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa