Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Super Spring Fokus Pelayanan

Senin, 6 Juli 2015 | 10:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta -  Booming pemasangan GPS tracker di Indonesia memang belum terlalu lama. Sekitar 2-3 tahun belakangan ini. Salah satu pemainnya yakni PT Super Spring yang berkantor di Mangga Dua Square blok F No 26B, Gunung Sahari, Jakut.
   
Disadari kalau fitur-fitur dalam GPS tracker relatif sama antar mereka, maka perusahaan tersebut berkelit dari hal tersebut. Tujuannya jelas saja supaya produk-produknya tetap diminati. “Kita bikin dan fokus di pelayanan. Jadi konsumen tetap dimudahkan setelah menggunakan produk Super Spring,” sebut Habibie, Director of Media & Public Relation perusahaan tersebut.
   
Pelayanan bagi konsumen yakni dengan membuka kantor cabang dalam jumlah banyak. Sampai saat ini sudah tersebar sebanyak 41 kantor cabang yang siap melayani di seluruh Indonesia.
   
Bukan itu saja, pelayanan yang utama yakni membuka call center selama 24 jam. Setiap saat konsumen memiliki masalah, call center yang bisa dihubungi di nomor (021) 62313131 ini siap menampung. “Dengan pelayanan 24 jam ini jelas akan membantu konsumen. Bahkan ketika lebaran, kita juga standby,” tambahnya lagi.
   
Pelayanan itu untuk pengguna GPS Tracker. Bagaimana dengan pengguna GPS navigasi. Tenang, tetap ada pelayanan kok, yakni update map tanpa dikenakan biaya. Menurut Habibie, menjelang lebaran ini, permintaan update map sangat banyak. Terutama karena tol Cipali sudah dibuka. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa