Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Mitra Pinasthika Mustika Auto Resmikan Body Repair & Painting

Jumat, 3 Juli 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Adalah PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPM Auto), dealer Nissan & Datsun yang tengah menawarkan jasa body repair & painting (1/7). Artinya, dengan dibukanya pelayanan ini, maka pelanggan bisa meminta perbaikan bodi mobil serta pengecatan.

“Kami coba mengakomodasi kebutuhan pelanggan untuk perbaikan kendaraan mereka. Maka dari itu, mulai sekarang, kami menawarkan layanan baru yaitu body repair & painting yang saat ini menerima pengerjaan untuk semua merek dan tipe kendaraan,” ujar Suyadi, Kepala Bengkel MPM Auto Pluit, Jakarta Utara.

Selain itu, Suyadi juga memaparkan bahwa saat ini tim-nya sedang melakukan pengajuan ke Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek Nissan, agar bengkel MPM Auto di Pluit ini bisa dijadikan bengkel resmi Nissan khusus pengerjaan body repair & painting di area Jakarta Utara. 

“Untuk pelayanan ini kami disupport dengan peralatan yang canggih dan modern. Kami menggunakan mesin oven merek Saima, sedangkan untuk material cat, kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kualitas dengan menggunakan merek Glasurit yang terkenal sebagai cat tertua dan terkuat di dunia,” lanjut Suyadi.

Nah, masyarakat yang ingin menikmati layanan body repair & painting tersebut dapat langsung berkunjung ke Nissan UCARS Pluit di Jalan Pluit Selatan Raya No.2, Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.

Tidak cuma itu, di dealer ini juga menyediakan layanan penjualan mobil bekas untuk semua merek kendaraan, termasuk trade-in, maupun penyediaan pemesanan suku cadang khusus Nissan dan Datsun. (mobil.otomotifnet.com)

Alamat: NISSAN UCARS Pluit
Jl. Pluit Selatan Raya No. 2, Penjaringan Pluit, Jakarta Utara
Telp. 021-2983 9000 | Fax. 021-29626030

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa