Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan DP Murah Mobil Mudik Dibawah Rp 20 Jutaan

Rabu, 1 Juli 2015 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jelang lebaran, masyarakat yang hendak mudik dan butuh mobil keluarga terus dipancing untuk segera membeli mobil. Salah satu caranya dengan menawarkan uang muka (DP) super rendah untuk beberapa mobil yang cocok untuk mudik.

Datsun misalnya, yang punya andalan Datsun GO+ Panca, MPV murah berdaya tampung 5 + 2 penumpang, ditawarkan dengan uang muka mulai hanya Rp 9 jutaan saja. “Kami memberikan paket pembiayaan yang menarik dengan DP hanya Rp 9 juta, kami berharap konsumen bisa lebih dimudahkan,” ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.

Sedangkan MPV menengah andalan Nissan, yakni Nissan Grand Livina, ditawarkan dengan uang muka hanya Rp 17 jutaan saja. 

Begitu juga Daihatsu yang memberikan promo gila-gilaan untuk Daihatsu Xenia, yang memang sudah terkenal handal untuk diajak mudik. Selama Ramadhan ini, ditawarkan uang muka hanya Rp 11 jutaan. "Bahkan, kalau mau GranMax DP cuma Rp 5 juta aja," ujar salah satu tenaga penjual Daihatsu.

Honda sendiri, enggak mau kalah dengan juga menawarkan 'Paket Mudik' dengan tawaran Honda Mobilio yang cuma Rp 19 jutaan dikatakan salah satu tenaga penjualnya sudah bisa langsung dibawa pulang. Begitu juga dengan Honda Jazz dan Honda Brio. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa