Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rental Mobil Mudik Gratis Satu Hari, Mau?

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah mengetahui jenis dan model mobil-mobil apa saja yang tersedia sebagai mobil rental untuk mudik, TRAC (Astra Rent a Car) juga menyediakan promo khusus bertajuk 'Family Gathering Made Possible with Mudik Asik Package'. Apa yang menarik?

"Right now when you rent a car for Mudik with Us, you’ll get one day free," tulis TRAC dalam situs resminya. Ya, rental mobil dari TRAC bisa gratis biaya sewa satu hari. TRAC menyediakan paket sewaan mulai dari 4 hari, 7 hari dan 10 hari.

Paket promo mudik ini berlaku untuk perjalanan mudik dari dan ke Jakarta, Cilegon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, serta Jambi.

Cara pemesanannya, minimal tujuh hari sebelum penyewaan dengan syarat fotocopy KTP, SIM, serta kartu kredit. Adapun biaya uang muka yang harus diberikan sebesar 10 persen dari harga paket dan berlaku sejak 13-23 Juli 2015.

Nah, kalau tertarik, mending langsung deh kontak (021) 87787787 (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa